Ulasan Lengkap tentang Jaringan Iklan Qadabra

Artikel kali ini membahas mengenai Ulasan Lengkap tentang Jaringan Iklan Qadabra. Berikut ulasan lengkap mengenai Qadabra, silahkan anda simak.

APA ITU QADABRA ?

Qadabra adalah sebuah layanan iklan mandiri yang menyediakan iklan kepada sebuah website, iklan tersebut dikelola secara independen. Qadabra yang dulu bernama AdsGadget ditemukan oleh Maia Shiran dan Ariel Cababie pada bulan Juni 2012. Qadabra memberdayakan pemilik website untuk memonetisasi trafik website mereka dengan menampilkan iklan.

BAGAIMANA ANDA DIBAYAR ?

Qadabra memberikan pembagian komisi sebanyak 80% yang digenerasikan oleh pemasang iklan. Qadabra bekerja sama dengan pemasang iklan yang melayani segala bentuk pembayaran (CPC, CPM, CPA) dan dikombinasikan untuk menggenerasikan eCPM tertinggi.

Penjelasan
  1. CPC - Cost per click, anda akan mendapat komisi setiap ada iklan yang diklik.
  2. CPA - Cost per action, anda mendapatkan komisi setiap ada aksi yang telah selesai dilakukan setelah iklan diklik.
  3. CPM - Cost per mille/thousand - anda akan mendapatkan komisi setiap 1000 tayangan iklan.
  4. eCPM - Effective cost per mille/thousand, dihitung dengan rumus (revenue/impressions)*1000
eCPM adalah alat yang bagus untuk mengukur keefektifan inventori publisher (yang mana melalui pembagian komisi atau melalui model CPC,CPA,dan CPM). Jadi, eCPM menghitung hasil keseluruhan, sehingga publisher hanya menggunakan model CPM saja. Sehingga dapat disimpulkan bahwa trafik website anda menentukan penghasilan anda di Qadabra.

IKLAN DARI QADABRA

Iklan dari Qadabra dapat digunakan bersamaan dengan iklan Google AdSense dan juga jaringan iklan lainnya. Qadabra menampilkan iklan dari berbagai kategori seperti artistik, kesehatan, otomotif, dan masih banyak lagi. Berikut variasi bentuk iklan Qadabra.
  1. 120 x 600
  2. 160 x 600 
  3. 300 x 250
  4. 320 x 50
  5. 468 x 60
  6. 728 x 90 
  7. Pop-up banner
Penghasilan dari iklan diperbarui setiap 2-3 jam (waktu EST New York). Qadabra mendukung semua lokasi geografis, iklan akan ditayangkan dengan bahasa yang relevan sesuai dengan sumber geografis tayangan.

SISTEM PEMBAYARAN QADABRA

Qadabra membayar anda melalui PayPal (payout minimal 1$), Payoneer prepaid MasterCard® (payout minimal 20$), dan International Bank Transfers via Payoneer (payout minimal 500$). Anda akan dibayar 45 hari setiap bulannya setelah anda mencapai minimal payout (disesuaikan dengan metode pembayaran. Contoh : jika anda memilih PayPal, anda harus mencapai minimal payout 1$, dan berlaku sama dengan pembayaran lain).

PERSYARATAN UNTUK MENDAFTAR

Tidak ada persyaratan mengenai trafik minimal untuk website/blog anda(impresi/tayangan laman website/blog anda per bulan) dan dapat dibilang bahwa website/blog anda dapat menggunakan Qadabra secara instan, namun perlu diketahui bahwa ada larangan untuk website/blog yang menayangkan konten berbahaya.

LAYANAN KONTAK QADABRA

Qadabra mempunyai layanan kontak pelanggan 24/7(24 jam dalam seminggu), yang berarti anda dapat menyampaikan kritik atau saran maupun konsultasi dengan pihak Qadabra kapanpun, namun anda akan mendapat jawaban atas pesan anda dalam waktu 48 jam.

Itulah ulasan yang saya buat untuk anda, saya harap ulasan ini dapat anda jadikan referensi untuk mendaftar ke Qadabra, silahkan sampaikan komentar anda untuk kesempurnaan artikel ini.

Sekian artikel mengenai Ulasan Lengkap tentang Jaringan Iklan Qadabra, semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Ulasan Lengkap tentang Jaringan Iklan Qadabra"

Posting Komentar