Manfaat Menu Penghasilan di Blogger

Pada kesempatan ini saya akan mengulas perihal Manfaat Menu Penghasilan di Blogger. Mungkin saja anda telah terpikirkan jawaban dari judul artikel kesempatan ini. Butuh anda kenali menu Pendapatan ini akan tidak nampak bila anda mengatur setelan bhs situs (blog) anda (Setelan - Bhs serta pemformatan ke Bhs Indonesia, agar bisa menghadirkan menu Pendapatan ini anda butuh mengatur setelan bhs situs (blog) anda ke Inggris (Amerika Serikat) - ‪English (United States) ‬ atau Inggris (Inggris) - ‪English (United Kingdom). Sesungguhnya bisa saja bhs yang lain, tetapi ada setelan selanjutnya yang di pengaruhi oleh setelan bhs situs (blog) anda, hingga lebih direferensikan memakai Bhs Inggris.

Lansung saja menuju ke penjelasan tentang menu Pendapatan di Blogger. Menu ini mengarahkan kita untuk memonetisasi situs (blog) kita dengan Google AdSense. Bila anda belum mendaftarkan situs (blog) anda ke Google AdSense jadi menu pendapatan ini bakal menghadirkan sebagian info tentang apa sajakah yang anda memperoleh duit dari situs (blog) anda dengan AdSense dan penjelasan komplit bagaimana caranya kerja AdSense itu.

google adsense,adsense,mendaftar ke adsense,diterima oleh adsense,tips agar diterima oleh google adsense,blogger,blog,monetisasi
Klik gambar untuk memperbesar
Melalui menu ini anda dapat lansung Mendaftar AdSense (jika blog anda telah memenuhi syarat tentunya). Jika anda telah mendaftar ke AdSense dan diterima, anda dapat melihat tampilan ringkasan akun AdSense anda(tidak mencakup data statistik penghasilan).

google adsense,adsense,mendaftar ke adsense,diterima oleh adsense,tips agar diterima oleh google adsense,blogger,blog,monetisasi
Dengan menu penghasilan ini anda dapat dengan mudah mengunjungi dasbor AdSense (untuk melihat data statistik penghasilan blog anda), menukar akun AdSense, atau menampilkan iklan secara otomatis ke blog anda. Anda juga dapat mengunjungi link-link bermanfaat untuk pembelajaran penggunaan AdSense ke blog anda seperti pembelajaran tentang format iklan, desain iklan, atau pemilihan iklan.

Sekian artikel tentang Manfaat Menu Penghasilan di Blogger, semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Manfaat Menu Penghasilan di Blogger"

Posting Komentar