Panduan Lengkap Untuk Mendaftar ke AdStars

bisnis,online,adsense,google adsense,adstars,indonesia
Artikel kali ini membahas tentang Panduan Lengkap Untuk Mendaftar ke AdStars. Sebelum anda mengetahui panduan untuk mendaftar ke AdStars, anda harus tahu dulu persyaratan yang harus dipenuhi oleh website/blog anda agar diterima oleh AdStars, untuk selengkapnya anda dapat membaca tentang Ulasan Lengkap Tentang AdStars : Jaringan Iklan Indonesia. Jika anda telah yakin website/blog anda telah memenuhi persyaratan untuk menjadi publisher AdStars, silahkan anda baca panduan untuk mendaftar ke AdStars berikut ini.
  1. Silahkan klik link ini untuk lansung menuju ke halaman pendaftaran menjadi publisher AdStars.

  2. Lihat baik-baik formulir pendaftaran tersebut, lalu ikuti langkah-langkah berikut ini.
      - Untuk Salutation, silahkan anda pilih yang menurut anda cocok dengan diri anda.
      - Untuk Name, isilah dengan nama lengkap anda.
      - Untuk Company, isilah dengan nama perusahaan tempat anda bekerja.
      - Untuk Website URL, isilah dengan alamat lengkap website/blog anda.
      - Untuk Category, pilih kategori yang menurut anda paling sesuai dengan website/blog anda.
      - Untuk Mobile Site, silahkan centang jika anda mempunyai versi mobile dari website/blog anda.
      - Untuk Mobile Site URL, bagian ini akan dapat anda isi jika anda telah mencentang  Do you have any mobile version of your website? pada bagian sebelumnya. Jika sudah anda centang, isilah dengan alamat situs mobile anda (contoh : http://tutorkeren.blogspot.com?m=1).
      - Untuk Email, isilah dengan alamat email anda.
      - Untuk Phone Number, isilah dengan nomor telepon yang anda gunakan sekarang (aktif).
      - Untuk Bank Name / Account, isilah dengan format seperti ini nama bank / nomor akun (contoh : Bank CBA / 98765431).
      - Untuk NPWP, isilah dengan nomor NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) anda.
      - Untuk Last Month Pageviews, isilah dengan jumlah tayangan laman website/blog anda pada bulan sebelumnya (minimal 50000, tidak usah memakai tanda koma dan tanda titik).
      - Untuk Google Analytics Screenshot, klik browse untuk memilih file gambar screenshot Google Analytics dari komputer (hanya dapat mengupload format gambar PNG dan JPG dengan ukuran minimal 100 kb). Jika anda masih bingung untuk mengambil screenshot dengan benar, anda dapat meng-klik ikon tanda tanya pada bagian sebelah kanan kotak browse.
      - Untuk Address, isilah dengan alamat lengkap anda tinggal (disarankan mengikuti data KTP).

      Pada bagian Reference From (opsional)
      - Untuk Website, isilah dengan alamat website/blog yang menyarankan/memberitahu anda untuk mendaftar ke AdStars (anda dapat memberikan alamat blog saya sebagai website referensi untuk mendaftar ke AdStars).
      - Untuk Email, isilah dengan alamat email orang yang menyarankan/memberitahu anda untuk mendaftar ke AdStars (jika bingung, anda dapat menggunakan alamat email saya).

    • Lanjutkan dengan langkah terakhir yaitu mengisi captcha atau isilah kotak yang tersedia sesuai dengan tantangan gambar yang diberikan.

    • Pastikan semua data benar, setelah sudah yakin silahkan klik tombol Submit.
    Setelah itu, aplikasi pendaftaran anda akan dinilai oleh AdStars dan akan memakan waktu hingga 7 hari. Anda akan diberitahu hasilnya lewat email jadi pastikan anda selalu melihat inbox email anda. Jika anda tidak menerima email dari AdStars setelah seminggu, dapat dipastikan bahwa website/blog anda tidak diterima oleh AdStars, saya sarankan untuk tidak putus asa dan perbaiki kekurangan pada website/blog anda hingga memenuhi syarat dari AdStars (target : impresi minimal 50000 perbulan, pantau dengan menggunakan Google Analytics lalu buatlah konten yang tidak mengandung unsur berbahaya). Jika anda telah yakin dengan website/blog anda, silahkan anda mendaftar lagi ke AdStars, pintu pendaftaran selalu terbuka untuk anda.

    Sekian artikel tentang Panduan Lengkap Untuk Mendaftar ke AdStars, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

    0 Response to "Panduan Lengkap Untuk Mendaftar ke AdStars"

    Posting Komentar