Cara Mendaftarkan Website ke Bing

Pada kesempatan ini saya akan mengulas perihal Cara Mendaftarkan Website ke Bing. Apakah itu Bing? Bing yaitu suatu mesin telusur/pencari seperti Google. Bing yaitu product dari Microsoft, Bing juga bekerja bersama dengan Yahoo untuk system pencarian. Mesin telusur dari Bing ini banyak digunakan oleh beberapa pengguna internet di semua internet di bawah mesin telusur Google.
blog,blogger,bing,search engine,google,bing search engine,mesin telusur
Sebagai blogger, kita tentu bakal menggunakan peluang ini untuk mempromosikan situs (blog) kita di mesin telusur, karenanya kita butuh mendaftarkan situs (blog) kita ke mesin telusur Bing. Bagaimanakah langkahnya mendaftarkan situs (blog) ke Bing? berikut ini langkahnya.
  1. Kunjungi Bing untuk menuju halaman pendaftaran.
  2. Silahkan isi semua formulir pendaftaran
    Bagian Type the URL of your homepage, isilah dengan URL lengkap blog anda.
    Bagian Type the characters from the picture in the text box, isi kolom yang tersedia huruf-huruf yang anda lihat pada gambar CAPTCHA yang telah disediakan(jika gambar CAPTCHA kurang jelas anda dapat klik Refresh), namun anda juga dapat mencoba mode audio dan isi kolom yang tersedia dengan huruf-huruf yang anda dengar(jika audio kurang jelas, anda dapat klik Refresh).
  3. Terakhir klik tombol SUBMIT.
Sesudah anda usai mendaftarkan situs (blog) anda, anda bakal diberitahu oleh Bing bahwa keinginan anda sudah dimasukkan serta anda diberikan 3 pilihan selanjutnya.
  • GREAT! SIGN ME UP, pilihan ini akan mengarahkan anda untuk membuat akun Microsoft untuk menggunakan fasilitas Bing Webmaster Tools.
  • WAIT. TELL ME MORE..., pilihan ini akan mengarahkan anda ke halaman login ke Bing Webmaster Tools serta beberapa informasi mengenai Bing Webmaster Tools.
  • NO THANKS, NOT THIS TIME, pilihan ini akan mengarahkan anda ke halaman berisikan kalimat terima kasih dari Bing karena telah menggunakan layanannya, anda akan melihat link tautan menuju halaman Bing Webmaster Tools dan link tautan untuk mendaftarkan blog anda lainnya ke Bing.
Demikian artikel tentang Cara Mendaftarkan Website ke Bing, semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Cara Mendaftarkan Website ke Bing"

Posting Komentar