Sistem Operasi Windows Terbaik

Sistem Operasi Windows Terbaik

Sistem Operasi Windows yaitu aplikasi tehnologi paling baik yang pernah manusia buat. Terutama untuk penulis pribadi yang ketika pertama mengetahui computer sampai terselesaikannya artikel “Sistem Operasi Windows Paling baik Yang Pernah Ada”, seluruhnya penulis lakukan karena pertolongan OS garapan Microsoft ini.

Tanpa ada melihat mata sebelah bakal kehadiran System Operasi yang lain seperti OS X dari Apple serta OS Linux yang Open Source, System Operasi Windows senantiasa jadi yang paling depan dalam semuanya, dari mulai aplikasi tehnologi teranyar, banyak komune pemakai serta keringanan dalam pemakaian.

Bila melihat kebelakang, Microsoft sudah menelurkan 13 system operasi yang dengan diawali peluncuran

1. Windows 1
2. Windows 2
3. Windows 2.1
4. Windows 3
5. Windows 3.1
6. Windows 95
7. Windows 98
8. Windows 2000
9. Windows ME
10. Windows Vista
11. Windows 7
12. Windows 8
13. sampai Windows 8. 1.

Tetapi dari 13 System Operasi Windows yang sudah Microsoft launching, ada dua System Operasi yang penulis anggap paling baik dari yang paling baik. Dua OS itu yaitu Windows XP serta Windows 7.
System Operasi Windows XP
System Operasi Windows yang sangatlah sama dengan Wallpaper Bliss ini demikian terkesan untuk banyak pemakai Windows serta terutama penulis sendiri.

System Operasi inilah yang penulis pakai pertama kali mulai sejak th. 2006 ketika mengenyam pendidikan computer di BLK (Balai Latihan Kerja) serta penulis Install juga waktu pertama kali mempunyai computer sendri.

Windows XP sudah jadi Legenda, sejak Di pasarkan mulai 25 Oktober 2001, Windows XP jadi pilihan paling utama beberapa pemakai computer semua dunia baik itu perseorangan ataupun kelompok usaha, meskpiun system operasi ini awalannya ditujukan untuk pemakai rumahan yang memakai kernel NT.

Di sini Windows XP telah tampak cantik dengan beragam feature yang sangatlah mensupport multimedia. Dari mulai bln. September 2003 sampai Juli 2011, Windows XP jadi system operasi yang paling banyak dipakai di semua dunia. Ini berarti XP jadi penguasa system operasi sepanjang lebih kurang 7 th..

Diluar itu juga, Windows XP demikian cepat untuk dihack hingga OS bajakanpun cuma kurun waktu sebagian menit telah jadi Original serta tak perlu takut untuk mengunduh Up-date dari Microsoft.

Ditahun 2014 ini yaitu ahir dari saat bakti Windows XP lantaran Microsoft mengambil keputusan untuk hentikan penjualan serta up-date, manfaat tingkatkan penjualan System Operasi terabaru mereka Windows 8.

System Operasi Windows 7
Jadikan juga sebagai bentuk penyempurnaan Windows Vista yang dilihat juga sebagai product tidak berhasil lantaran terlampau mempunyai banyak permasalahan, terlebih dalam permasalahan Hardware, Windows 7 ada dengan nuansa Aero yang lebih enteng serta Asyik untuk dilihat mata.

Aspek keamanan yang tambah baik dari pendahulunya yakni Windows XP bikin beberapa orang mulai beralih kesistem operasi ini (Windows 7). Walau banyak juga yang malas beralih OS lantaran argumen rutinitas serta spesifikasi Hardware yang diperlukan Windows 7 lebih tinggi dari Windows XP.

Untuk menggerakkan Windows XP sekurang-kurangnya ada 256 MB RAM terpasang sedang Windows 7 memerlukan minimum 1 GB RAM agar bisa jalan dengan performa cukup baik.

Sitem Operasi Windows 7 jadi tidak sama lantaran inilah System Operasi Windows yang ada dalam banyak Versus. Seperti kita ketahui, bila Windows 7 ada dengan 6 versus piihan yang ditujuakn untuk kelompok yang tidak sama dan mempunyai keunggulan semasing.

1. Windows 7 Starter, banyak kita peroleh dalam product Netbook yang mempunyai spesifikasi rendah atau standard.
2. Windows 7 Home Basic, ditujukan untuk pemakai perorangan atau rumahan yang cuma memakai computer untuk beberapa hal mendasar dari aktivitas komputasi.
3. Windows 7 Home Premium, seperti versus Home Basic yang menyasar pemakai computer rumahan dengan kegiatan standard tetapi intens Windows
4. Windows 7 Profesional & Windows 7 Enterprise, ditujukan untuk kelompok usaha serta pro.
5. Windows 7 Ultimate, paling baik dari yang paling baik lantaran seluruhnya yang diperlukan oleh seluruhnya kelompok ada dalam system operasi yang banderol dengan harga $201 ini.

Yang bikin penulis jadikan Windows 7 juga sebagai System Operasi Windows paling baik yaitu aspek keamanan serta support aplikasi yang tambah baik daripada Windows XP.

Aplikasi atau lebih tepatnya tool yang ada pada Windows 7 tak demikian banyak di ketahui, hingga pemakaiannya tak maksimal.

Sebagi misal, dalam System Operaasi Windows 7 ada tool yang bisa menolong anda Mengecek Kesehatan Harddisk, Mendiagnosis Kesehatan Memory RAM, Mempercepat Start Up serta tool rahasia lain yang bakal saya bahas semakin banyak lagi kelak.

Nah tersebut dua System Operasi Windows yang penulis anggap yang paling baik dari yang paling baik dari belasan OS yang pernah Microsoft luncurkan. Sedang untuk Windows 8 serta Windows 8. 1 masih juga dalam sistem penjajakan.

0 Response to "Sistem Operasi Windows Terbaik"

Posting Komentar