Cara Install Whatsapp di PC / Komputer

WhatsApp sekarang ini jadi salah satu basis aplikasi pengirim pesan serta chatting yang paling popular. Dengan aplikasi ini, pemakai bisa kirim serta terima pesan (sms) dengan cara gratis. Sekurang-kurangnya ada 300 juta pemakai aktif WhatsApp di semua dunia serta dipakai dibanyak system operasi, seperti Android, Windows Phone, iOS serta BlackBerry. Walaupun demikian, masih tetap beberapa orang yang menyayangkan bahwa aplikasi ini tak ada pada PC. Tetapi demikian, nyatanya terdapat banyak trick yang bisa dikerjakan tentang bagaimana caranya install WhatsApp di PC. Mau tahu bagaimanakah langkahnya? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Untuk menggerakkan WhatsApp di PC, Anda mesti memakai emulator system operasi hp. Salah satunya yang paling banyak dipakai sekarang ini yaitu emulator Android, seperti BlueStacks, Android Native, Jar Of Beans, YouWave serta Geny Motion. Setelah itu, Anda cuma butuh meng-install salah satu emulator itu serta mulai menggerakkan Android OS di PC. Juga sebagai misal dalam permasalahan kesempatan ini, Kita bakal memakai BlueStacks.

Langkah Install WhatsApp di PC Memakai BlueStacks
  1. Unduh BlueStack dengan cara gratis untuk Windows. Unduh: http://www.bluestacks.com/
  2. Sesudah usai mengunduh, klik 2 x pada file itu lantas lanjutkan dengan klik “Countinue” serta “Install”.
  3. Setelah itu unduh file APK WhatsApp. Dalam masalah kesempatan ini Kita mengunduh file APK Android. Unduh : http://www.whatsapp.com/android/current/WhatsApp.apk
  4. Sesudah pengunduhan usai, klik ganda pada file APK itu. Nanti dengan cara automatis WhatsApp bakal meng-install di PC Anda.
  5. Setelah itu klik ikon BlueStacks untuk menggerakkan emulator Android ini. Anda bakal dibawa ke penampilan Android seperti pada hp atau tablet. Kemudian masuk ke sisi aplikasi (App) atau “My Apps”.
  6. Nanti bakal nampak daftar aplikasi yang terinstall pada emulator itu serta satu diantaranya yaitu WhatsApp. Setelah itu Anda cuma butuh klik pada ikon itu sampai nampak pop up prasyarat serta ketetapan (Terms and Condition). Diluar itu, ada juga kolom nomor telephone yang perlu Anda isi. Janganlah lupa untuk isi kode negara terlebih dulu baru nomor hp Anda.
  7. Sesudah input data, system WhatsApp bakal lakukan verifikasi pada nomor Anda. Setelah itu system bakal memberi pesan bahwa nomor tidak berhasil diinput. Tetapi janganlah cemas, Anda cuma butuh pergi ke sisi “Call Me”, lantas lihat nomor konfirmasi.
  8. Salin kode konfirmasi itu ke kotak verifikasi di aplikasi WhatsApp.
  9. Selamat Anda telah bisa nikmati WhatsApp di PC.
Bila emulator BlueStacks susah bekerja pada PC Anda, mungkin saja emulator Android lain bisa jadi alternatif. Anda bisa memakai Jar Of Beans yang populer enteng, meskipun mungkin saja PC Anda mempunyai spesifikasi yang rendah. Diluar itu, sebagian emulator Android juga memberi akses serta feature premium yang bisa Anda beli dengan harga yg tidak terlampau mahal.

0 Response to "Cara Install Whatsapp di PC / Komputer"

Posting Komentar