Panduan Untuk Memasang Iklan dari Qadabra

Artikel kali ini membahas tentang Panduan Untuk Memasang Iklan dari Qadabra. Setelah anda mendaftar ke Qadabra, maka selanjutnya anda akan memasang iklan dari Qadabra agar anda dapat memulai mendapat penghasilan dari website/blog anda. Berikut panduan untuk memasang iklan dari Qadabra.
  1. Login ke Qadabra.
  2. Klik menu Dashboard.
  3. Lihat pada bagian bawah, klik tombol + New Placement. Akan muncul format untuk membuat iklan.
    - Pada kolom Website Url, isilah dengan URL lengkap website/blog anda.
    - Pada kolom Name of Placement, isi dengan nama iklan(contoh  TK 300x250 untuk menamai bentuk iklan 300x250), silahkan diisi sesuai dengan keinginan anda.
    - Pada kolom Note, dapat anda isi dengan catatan tambahan mengenai iklan yang anda buat(opsional).
    - Pada kolom Ad Size, pilihlah ukuran iklan yang menurut anda sesuai untuk dipasang ke website/blog anda.
  4. Setelah mengisi data tersebut, klik tombol Categorize your site dan pilihlah kategori yang paling cocok dengan website/blog anda(disarankan tidak lebih dari 3 kategori). Setelah itu klik tombol Save & Close.
  5. Centang bagian I won't implement Qadabra ads in a page that contains prohibited content and will not generate non-human traffic or manipulate Qadabra tags in order to produce false activity.
  6. Klik tombol Create a new Placement lalu akan muncul kode script iklan Qadabra yang baru anda buat. Copy kode tersebut dan menempatkannya pada website/blog anda.

    TIPS OPTIMISASI IKLAN QADABRA UNTUK MENINGKATKAN PENGHASILAN

    1. Gunakan bentuk iklan Pop-up, bentuk iklan tersebut dapat meningkatkan penghasilan anda sebanyak 500%.
    2. Gunakan Rich Media Ad, tipe ini sangat disarankan untuk meningkatkan penghasilan anda. Terdapat 3 format yaitu Pop ups, Stay ons, Lightbox, dan Sliders.
      Deskripsi
      Stay ons
      yaitu banner dengan ukuran 728x90 yang akan muncul pada bagian atas, bawah, ataupun samping kanan atau kiri sidebar situs anda. Banner ini akan selalu muncul walaupun halaman situs anda discroll kebawah atau keatas. Banner ini tidak terlalu mengganggu pengunjung situs anda karena banner tersebut dapat ditutup dengan klik.

      adsense,qadabra,cpm,adsense alternative,blog,website,tutorial,business
      Sumber gambar : qadabra.com
      Sliders yaitu iklan banner yang akan muncul dengan cara meluncur dari bagian bawah ataupun samping kanan atau kiri sidebar situs anda. Hampir sama seperti tipe Stay ons namun Sliders keluar dengan cara meluncur. Iklan banner ini akan menetap saat discroll keatas atau kebawah hingga di tutup/close oleh pengunjung. Ukuran yang direkomendasikan adalah 160x600.

      Lightbox adalah iklan banner yang muncul saat pertama kali situs anda muncul dan disertai background gelap disekitar iklan banner tersebut. Sehingga pengunjung situs anda akan melihat iklan banner ini pertama kali, akan meningkatkan hasil eCPM anda yang berarti meningkatkan penghasilan anda. Iklan banner ini hadir dalam berbagai ukuran, namun yang paling disarankan adalah ukuran 800x440.
      adsense,cpm,qadabra,adsense alternative,google,blog,tutorial,business
      Sumber gambar: qadabra.com

      Cara mendapatkan rich media ads dari Qadabra

      1. Login ke Qadabra dan buatlah placement baru (panduannya ada diatas), namun pada kolom Name of Placement isilah kolom tersebut dengan salah satu tipe rich media yang ingin anda pakai seperti Pop ups, Stay ons, Lightbox, dan Sliders (contoh : jika anda tertarik dengan tipe Stay ons, lalu anda beri nama placement itu dengan Stay ons). Setelah itu pilihlah ukuran iklan yang anda inginkan.
      2. Klik tombol Create a new Placement.
      3. Setelah itu hubungi support@qadabra.com untuk meminta kode iklan rich media. (contoh pesan : I already create a placement for Lightbox 300x250, may i request rich media ad tag/code?).
        Untuk bahasa inggrisnya, saya sudah coba dan saya mendapatkan kode rich media, ini buktinya.
        qadabra,gmail,google mail,email,adsense alternative,cpm
        Klik gambar untuk memperbesar
    Nah, itulah Panduan Untuk Memasang Iklan dari Qadabra, untuk artikel tentang Qadabra lainnya anda dapat melihat daftarnya dibawah ini.
    Referensi terkait 
    http://www.qadabra.com/blog/banner-ads/rich-media-banner-ads

    0 Response to "Panduan Untuk Memasang Iklan dari Qadabra"

    Posting Komentar